Warung Mbak Har

Afandi Kusuma
Nasi, Udang, Kerang, Sayur Asem, Sambel
ala warung Mbak Har

Ummi Achmad Prasetyo



Ifan Imanuel
mana ini mas..

Fatmi Asri Terate

pingin dmn tu mas

Afandi Kusuma
 Ifan Imanuel, warungnya Mbak Har, istrinya Pak Hamdan, di baratnya Ramayana Gresik .

Saasong Ko

kapan aku di traktir pak ??

Ifan Imanuel
baratnya tempat parkir itu ta mas

Por Gendut
ikutan kl d trakir emmmm

Fatmi Asri Terate
kpn yuk sm mbk Ayun....enknya jm brp yo mas

Afandi Kusuma
besok sarapan jam 8

Afandi Kusuma
kalau makan siang, banyak 'pesaing'nya dari banyak karyawan di tempat itu .

Fatmi Asri Terate
oh...tp hrnya..jumat sd ahad ...lainnya g bs...insyaallah

Uky'thok
Oh iya,msakny mantab dwarkopny mbk.har..

Afandi Kusuma
Ifan Imanuel, iya ...



Ifan Imanuel
brarti masih masuk kedalam mas ya.... sip mas boleh dicobak itu trus harganya mas.. biar tau gtu mas

Afandi Kusuma
 Ifan Imanuel, aku gak ikut bayar,
yang bayar 'bos'ku
kalau gak salah 10rb

Ifan Imanuel
hehehe,,,, wach tambah manteb itu klau ada yg bayarin,
harga relatif mas kalau dilihat dari ikan n nasinya cukup memuaskan..

Afandi Kusuma
Om Zach iya lezat ...

Nanok Kristanto
Mak nyus buanget mas....

Achmad Prasetyo l
oh kok ada warung q kapan itu mas Afandi

Navia Meisya Karina
Enak e rek

Bondan Basori
Walaaaa gawe luwe



Achmad Prasetyo

lah iki warunge bojo q,,,,
Warung makan ,,ada cumi2,sarden Tongkol,kare ayam,pecel,bali bandeng/ telor,Rawon,ayam goreng/ bakar/,gule sapi,usus jeroan,bergedel,ikan P ,sayur asem,sayur lodeh,sayur soap,bayam dll...
lokasi di r RAMAYANA samping sebelah barat
juga jual kipas AC
juga jual selimut sepeda motor.
WARUNG. MBAK. HAR

 Ranie Prasetya
Langganan q dlu pas masih kerja d rmyna... Mbk harr

Antoni Chieemourz
Brp kipas model ac ne bos

Achmad Prasetyo
antoni@ 350

Suleha Andriany

bagi tips dong biar bukak warungnya laku keras makasi

Aji Syahputra
tak deloke dapure rek...Luk drung gae starLight

Aji Syahputra
tak deloke dapure rek...Luk drung gae starLight

Afandi Kusuma
warung terbuka yang dipasangi AC


Afandi Kusuma
sudah lama ya buka warung disitu?
kayak e aku pernah beli di situ

Uky'thok
Lnggnan mngan nang kno.. Pas d daerh gresik,sblh gdangq krja di situ,dlu..

Achmad Prasetyo
suleha @ kerja keras berdoa & klo melayani pembeli harus bisa senyum,,,

Achmad Prasetyo
iya mas aji sumiaji belum hahahaha

Achmad Prasetyo
iyo mas Afandi buka nya udah lama 10thn ,,,itu kipas AC mas,,,,,kipas AC nya di jual jg ,,,hehehe

Farista Chaulida
Warung langgananku Mbak har iki....

Achmad Prasetyo
 iyo ta,,, mbak farista chaulida

Haery Chodrieansyah

Warung langganan saya,

Achmad Prasetyo
loh mas Haery poters pean kerja di mana? kok bisa langganan mangan nang mbak har,,,,,,,,

Haery Chodrieansyah

Di Mega Bank mas

Achmad Prasetyo
oh iya mas q tahu,,,smg lancar mas

Haery Chodrieansyah
Amin mas,sukses jg kulinere Bu Har,sayang kurang gede mas warunge,ωκωκωκωκωκωκ™

Untoro Pertanian Dan Perkebunan
Nang endi cak yen mulih aku mampir mangan

Achmad Prasetyo

iyo mas,,,,iku wae ngontrak mass Haery

Haery Chodrieansyah
Mantep tenan mas kulinernya Bu Har,favoritku cumine

Achmad Prasetyo
mas Untoro@ di samping ramayana / tempat parkiran mobil rayana yg sebelah barat yg ujung sendiri samping Toilet umum,,

Achmad Prasetyo
podo mas q yo paleng seneng cumi sama gulai sapi tpi adanya gulai sapi tiap jum' at tok mas

Haery Chodrieansyah

Mantep mas pokoke

Lutfi Cahyo Rahmadi

jos mas

Farista Chaulida
Iyo mas.... ket taon 2009...

Achmad Prasetyo
wuuooowww lama mbak farista yo ,lek sampeyan wes 10 thn smpeyan minta kalung 1 gram ke mbak har,,,,,hehehehe ,,,,koyok melu pabrik kek wes suwe oleh piagam emas 1 gramm ( tpi smpyan cantik kok di fhoto,,,,,).

Achmad Prasetyo
mas lutfi opo ne josss ,,,mbongkos extra joss ta? ,,,,hahahaha

Jemblem

Afandi Kusuma
Sarapan jemblem sik rek.


Abdi Ananda
Ono lagune iku

Fahmi AL Mujib Ridwan
Wah enak iku....

Zein Arief
wahh mantap iku lur karo kopi/teh

Nanin Tyas Hahha

Enak
Ksnenganku

Fandi Dev Adfan

Msih ada t....

Sujiati Asmani
Aq mau yng terbungkus daun

Muhammad Arlen As-Segaf
hmmmm... enak

Uky'thok
Aq subuh2 ae entek 5 bji..

Afandi Kusuma

colek Fatmi Asri Terate

Jokowi Galau
Niki senengane kulo

Pujianto Anto

Lha go aq endi bos,,,??

Simon Hermawan Halim

Wuenak loh kuwi...yummy...

Kuliner Enak di Gresik

Kuliner Enak di Gresik menurut warga Gresik di Grup Suara Gresik

Galih Dwi Rachmatdani

esun ono inpo kuliner enak nak kota Gresik, ora promosi rek,nek wara enak yo enak(hehe):
(esun ora duwe maksud mateni rejeki bakul liyane,tgtng selera) :
1. sing seneng tahu campur, ono nak pasar senggol sebelah barat ngarepe toko sumatra
2. sing seneng mie pangsit, ono nak sebelah alfamidi prapatan GKB jalan enggano, ngarep jalan lamongan, jenenge mie JMP
3. sing seneng sate kambing&gule, ono nak sebelah indomaret(bekas bioskop) pasar gresik,werno ijo warunge
4. sing seneng pudak, sari kelapa daerah lumpur toko biru gedhe
5. sing seneng bakso, bakso rombong pink mburi RS Umum Petrokimia masjid Nurul Jannah
6. sing seneng lontong kikil, nak kedanyang (nggone bakso kedanyang)
7. sing seneng tahu tek, bakul tahu tek nang perum.bunder (Pak Dhe)

sing duwe inpo .. ditambahi nak komen rek...


Louth Ahmed
sego goreng nk gkb. Sebelah klinik

Abilowo New
pentol jozz seng wenak nandi bray.....

Abilowo New
pentol jozz seng wenak nandi bray.....

Fahmi AL Mujib Ridwan
Seng pengen Ngobe TEMULAWAK ...ojok Lali MILIH Cjap GUNUNG IJO "Murah Subur "

Galih Dwi Rachmatdani 

Pentol Jozz sing enak iku nang Alun2 cedak pos kosong(cedak dalan arep nak makam Maulana Malik Ibrahim).pojokan.. wonge nek bakulan awan. sing bakul ibu2 wong meduro.. isine macem2. pentol ati, daging,puyuh,dll

Aini Lukfin 

1.mie ayam solo.pak hary yg dkt kereta.
2.nasi burung puyuh.di gkb sebrang bakry famly.
3.puhung keju.di pps.sblh nanda swalayan.
4.soto kikil nor soto.per4tan metatu.
5.lontong balap sate kerang.tikungan gkb tenger.

Generasi Al-Fatih 

Lha nek aq cukup bakso unyil ae nek ngarepe polres gresik. puas wes

M Alaika Nasrullah 

Camilan..jenenge BONGGOLAN..hanya ăϑα̲ [d̲̅i̲̅] wilayah sidayu ...[d̲̅i̲̅] jamin enak..

Fahmi AL Mujib Ridwan
OPO Wae Mangane Ojok Lali Ngombene TEMULAWAK Cjap Gunung "MURAH SUBUR" ...

Jamu Dari Rempah TIDAK TAHAN LAMA ....

Galih Dwi Rachmatdani

BONGGOLAN iku opo kang? tak cobak e

Wahyu Verdana

mie pangsit q setuju mie jmp, toko pudake jenenge el bayu kan, nek sate ayam, kambing n gule coba di daerah polres pjok bhg org madura yg jual drombong sih tp rasae jgn salah, apalgi mkan ds2, lw bakso itu dsebelah rs semen bakso pak khamid nmanya, soto d gkb sebelah bakso kaki sapi namanya soto cak so, otak2 ttep bu muzanah jagonya

Galih Dwi Rachmatdani
iyo.. ancen ciamik mie JMP.enak pol ... lali Yuk Wahyu... pokoke toko pudak e werno biru, hm inpo tekan sampean tak cobak e.hehe.suwun Yuk

Galih Dwi Rachmatdani
Bu Muzanah nakndi Yuk?

M-imun Kê 'Lèézzhaps 

5. bakso rombong pink seng do2l jenenge pak man. emang makyus

Jos Jose

Sego karak saben isuk ono nk pasar PPS bos

M-imun Kê 'Lèézzhaps
bu muzannah jl.sindujoyo ( kroman gg 1 )

Wahyu Verdana
perempatan pasar lurus arah mnuju rs muhammadiyah ada tulisane besar ijo warnae, pokoknya sari kelapa msih lurus lw dri arah usman sadar kiri jalan

Pegel Dadi Kuli 

galih@ mohon maaf dulur anda msh blm mengenal betul kuliner dr gresik . masak bonggolan aja gk tau. bu muzanah jg gk tau pdhal rata" org gresik tau toko oleh" khas gresik yg plng terkenal itu. mslh kulinernya lumayan sipp. aq cuma menambahi tahu campur yg enak ada di belakang toko gajah. bakso yg enak ada di joglo petro ama bakso pak cilik di pongangan. monggo dicoba

Wahyu Verdana
bakso pak cilik enak tpi hrganya mhal, coba d sebelahe rs semen, iku cocok d lidah n d dompet, lw mau cri msakan rmah yg pling murah ada d gka masuk perumahan pas blakangnya ada lapangan deretan kos2an putri pojok sndri, msak q mkan ds2 itu pling mhal 8000 wes plus plus lauke, nasi e yo kya porsie kuli,,,

Galih Dwi Rachmatdani
Cak PEgel : mangkane iku cak.. monggo disharing...aq yo gak ngerti kabeh... ... ok suwun infoe... yo esun gak ngerti bu muzannah soale ora seneng otak2..mangkane ora tau tuku. tapi kenek digawe inpo kanggo oleh2 nang dulur. ok suwun cak

Galih Dwi Rachmatdani
Bakso Pak Cilik cedak embong pas menggok : OK. Masuk iku. ancen enak

Galih Dwi Rachmatdani
Cak Pegel : Esun ora ngerti kabeh budaya Gresik cak ... suwun nek ditambahi inpo.hehe.itung2 sharing kebudayaan Gresik.

Wahyu Verdana
tak tambahi mne bro n sist lw cri jus yg pling enak d petro nmanya silver juice, yg jga cow, jgn kesasar sma yg sbelahe yaa, lw gorengan jga ada d dretan petro s2 tp dya pgi jualane gk mlm, trus nk golek cap cin ada d sbrange bakso kaki sapi gkb,,,,selamat mencoba

Mbah Soeto Wijoyo
Ne kopi seng enak tor anget nok tereng

Galih Dwi Rachmatdani
Silver Juice enak Yuk Wahyu. hehe..setuju.

Galih Dwi Rachmatdani
oio.. : Rujak Cingur enak : sebelah Univ.MUhamadiyah Gresik GKA

Wahyu Verdana
rujake bu endang kn, enakan ng pasar gresik, seng dodol wong medura asli d pintu tengah seng pling enak seng msih muda sendri yg jualan yg laine uda tua, dijamin ketagihan,,, nk golek seng murah ada d prempatan kebomas lw dri arah dr sutomo knan jalan tpi pagi n rasae biasa cma porsine kuli

Galih Dwi Rachmatdani
iyo, bu endang yuk... hm, iyo, esun jek ragu nek sing dodol nang pasar gresik wedi nyoba enak/g...tapi referensi.suwun yuk

Arief Teguh
Krawuh?

Maz Iwan Saja
nasi krawu buk tiban

Arief Teguh
Trate yo maz iwan?

Afandi Kusuma
cocok ini... cocok...

Afandi Kusuma
Bu RT sik tas ae buka warung, dodolan Gado-gado...
wow ternyata gado-gado e uenak...
murah maneh... mek limang ewu

Jl. Awikoen Madya Utara

Ganti Jeneng Gak Banca'an
Sob Buntut..! Depot Firdaus depan koramil Manyar..!

Setya Rini
Waduh..infomu menarik jg cak,meneh nek eson moleh perlu d coba iku.

M Shol Al Alstomy
bandeng bakar,,23000/ekor .. otak2 rp 25 000,/ekor,,,, call me,,,

Nuno Swarno
Keloan sembilang nak lak mireng perbtasan karangrejo manyar mengare

M Shol Al Alstomy
keloan sembilang,kotok,,warung cak udin,,duduk,,bakso panggang,,wak riman duduk,,lontong balap duduk,,wak dol,,,rawon gelap,cak di watang,,segobebek sambel trasek,,gancung,,mbok tami,,raja kepiting,,cak kan duduk,,,gurami asam manis,murah pringgading,,dompet tebel,apong gresik,,

Rizal Fahlevi
sito kikil +ayam punya h.manjung jl usman sadar dpn honda

Wahyu Verdana
keloan sembilang iku nak burine rs petro nk gak ngunu nk depot barokah pabrik plastik

Eva Ningtyas Budi Erawati
Sing seneng gado2 iku enak nag ngarepe perumahan petro,ngarepe sd petrokimia. iku gado2e mak nyuuss ..sing dodol wonge yo ngganteng2..he..he,.

Pegel Dadi Kuli
bu tiban sek enak krawu genderuwo. sayange bukak'e jm 2 isuk

Pegel Dadi Kuli
bu tiban sek enak krawu genderuwo. sayange bukak'e jm 2 isuk

Wahyu Verdana
pempek seng enak rek ng sebelahe sarikat ny. fahrina, nk seng seneng bakwan ada somay kekyan dan tempura iku nk jalan kartini sbelahe indomaret msuk gang pas tusuk sate keber ijo tp agak mhal n gak bkal hbis mkan ds2 mnding bungkus ae wong seporsi buat 2orang jok salah lo rek bakwan dudu bakso, mie pangsit seng enak mie jmp, mie alfa, trus sundari,

Eva Ningtyas Budi Erawati
Waduuhh kabeh kog mbahas panganan sing enak2,aku sampek ngiler..
Arep golek panganan eh..nag kene udan..bati ngiler tok ae..

Galih Dwi Rachmatdani 

yang kasi info : Depot Firdaus, Bu Tiban, Ny.Farina.. wes tak cobak kabeh... maknyus... :d

Rahman Zubairi 

aku mesem kecut...onok sing gak enak yo disebutno enak......

Antoni Chieemourz

Soto ayam lamongan nng ngarepe pom sukomulyo




.
Siti Nurul Qorimah 
Mau sate kambing..? H.djalal manyar. Mau mie pedas..? Mie setan aja..mau sembilang..? Yuk ke mengarre..

Jawa Blues 
sego goreng nang prapatan tlogo ngipik mkyuzz

Sarkalie Coy 
mie jmp iku ng ndi? alfamidi seng sblahe rock iku ta?

Sarkalie Coy 
trus bakso campur seng paling enak iku ng ndi?

Gadiza Zein 
aq d tny koncoqu arek suroboyo,rumah makan kuntul putih iku ng ndi?jare ng daerah manyar....tlng infoe rek sing ngerti yoo

Afandi Kusuma 
ada warung bakso yang baru buka yang tempatnya asyik di Awikoen Madya Timur

Wahyu Verdana 
mie jmp gkb perempatan pertama sebelahe alfa pas, lw dri arah mnyar kiri jalan yg biasae lw siang dpane ada jual buah sma rujak mnis sma jgung mnis, gk klihatan emg tulisane wong cma keber putih trus tinggi banget,,, nek nasgor gk ngalahno nasgor janc*k rekkk 

Galih Dwi Rachmatdani 
sing komen sate kambing H.Djalal manyar = ok..sip.maknyus.wes tak cobak soale


Wahadannahun Najdain 
Enak iku sing gak usah bahan berbahaya iku lho rek, koyok micin, msg, formalin, pewarna cat dst dsb, di jamin barokah rek ndunyo lan akhirat.

Aini Lukfin 
pungki tepos.pentol opo iku

Wahadannahun Najdain 
Hee Rek, mbiyen kan bakso giman terkenal nang gresik yo, kq saiki gak tahu krungu, sik ono ta peneruse ??,

Muchammad Chilmi Azizi 
sek ta, istilah ora kok koyoke asing nang sang kuping,seringe kerungu duduk 'ora' tapi'dak'

Galih Dwi Rachmatdani 
Ok.. Cak Shol.. masuk. suwun2... iyo yo.. duduk or,duduk gak, tapi dak

Agus Bodex 
Yg mau soto kikil depan warung perempatan pasar arah sindujoyo murah meriah poko'e

Azka Nisrina 
aku suka asem-asem bandeng kawak

Miela Alvino Lem 
bakso enak yo bakso panjang d manyar

Arief Teguh 
Esun, sang ... atau ndak memang salah satu khasnya Gresik, bahasa yg mgkn tdk ditemukan di tempat lain.. I'm miss u Gresik.. 

Abdullah Ahmad 
rekomendasi yang patut dicoba

Wahadannahun Najdain 
Bakso giman, nang endi Rimbae ??,

Wahadannahun Najdain 
Masih ada ta ??, coz nyaris tak terdengar, tdk seperti dahulu rame org bicara bakso giman, sy sich baru mau coba, biar gak penasaran, lumpur itu yg sebelah mana yah ??,

Bunda Fadhilah Aditya 
bakso giman tetap ada donk!! ada yg dipasar,trz dgkb jg ada

Bunda Fadhilah Aditya 
8.seng seneng soto ayam,ono nak jejere masjid jamik alon2 soto ayam H.KARIM.

Abdur Rachman Ali 
Lek pempek palembang paleng enak non veteran ngarepe pom bensin sentolang

BUBUR AYAM KRAWU

kuliner istimewa Gresik BUBUR AYAM KRAWU

Afandi Kusuma

Salah satu pilihan istimewa untuk kuliner di Gresik adalah BUBUR AYAM KRAWU yang berada di Jl. Akim Kayat 83 ini.

Tidak hanya menyediakan nasi krawu yang memang sudah terkenal sebagai makanan khas Gresik, Warung sederhana ini juga menyediakan bubur ayam krawu yang rasanya benar-benar spesial.

Pantas untuk dicoba.

Oh ya, bisa pesan antar juga lo ya.

Ay Fadjrin 
ueeeeeeenak bubur krawu ne

Iis Mardiyah 
Klo sy beli bubur krawu kira2 bs antar k daerah sedayu g y?!

Uky'thok 
Buka jam brpa mas..?& ttupny smpek jam brp?

Nurul Noerizh 
afwan bantu comment. langsung kalau mau tanya tanya silahkan hubungi no pemilik warung buburnya saja yakni pak haris 085733051466

Mito Hardjo 
Kreatif dan inovatif..

Indri Darmawan W 
Bbrpa x mau beli selalu tutup
Bukanya jm brp ya

Nurul Noerizh 
buka mulai jam setengah 6 pagi dan tutup saat uda habis. itu setahu saya

Suara Gresik 
murah lagi... cuma 7000

Abdul Rokhim Ashari 
Hahahahahaha.......
Kirim nang cerme pak....

Afandi Kusuma 
bubur krawu enak

meski krawunya pakai ayam, tetap enak,
buburnya juga enak... lembut.

Rujak Cingur

Wisata kuliner yang Bikin Iler "ngecesss"

Ayuna Fitria Fadjrin
Sentolang Gresik... juga punya tempat wisata kuliner yang bikin iler "ngecesss"
Rujak Cingur ini hanya melayani pelanggannya di malam hari.
Cocok untuk yang "melek'an"

Masalah rasa?? oh jangan ditanya.... MANTAB dah...
Masalah porsi?? Oh... jangan diragukan... Bu Rujak bakal membuat anda kenyang dengan porsi yang cukup banyak hahaha...
Selain rujak, disana juga di jual gorengan, pisang "godog", umbi-umbianan "godog" lainnya yang tak kalah bikin ngecess.

Monggo... mampir.... kalau lewat sentolang.
Tempatnya pas sebelahnya Alfamart Sentolang.


Afandi Kusuma 
nah... gitu...


Andre Kutu Kupret 
sentolang sebelah endi????


Ayuna Fitria Fadjrin 
Andre Kutu Kupret sebelahnya pasar sentolang kan ada alfamart to mas?... nah di sebelahnya alfamart itu malem2 ada rujak ini.


Rochmat Peter 
selatan jln?


Ayuna Fitria Fadjrin 
Rochmat Peter kidule dalan


M Zach 
biasane seng dodolan rujak cingur iku wong meduro ,, nguleke koyok'e ngawor tapi uenak tenan ....


Ayuna Fitria Fadjrin 
nggeh pak M Zach, tiyang meduro... tapi uapik tenan bu rujak e biasane di kasih diskon gorengan hahahaha


Edy Prianto 
Karena sudah dipostingkan Mbak Ayuna Fitria Fadjrin pasti pelanggannya tambah banyak ... hehehe ... dan bonusnya rujak gratis selama 7 hari hehehe ...
Namun yang beli bilang saja tahunya dari Mbak Ay ... biar nanti juga saya kesitu bilang temannya Mbak Ay sehingga kebagian gratisannya hehehe ...
ngarepdotcom ...


Vathuer Penggemar Argentina 
kulone ibuk iki onok wong dodol sego goreng jenenge Supar,trus kulone maneh onok wong dodol tempe penyet jenenge Ambon,trus kulone maneh onok warkop'e Luth (Kampret) lha nek sebelah kulone maneh onok wong dodol jamu jenenge Bpk.Sutodjo alias Wak Banjir


Edy Prianto 
Mas Vathuer Penggemar Argentina sampek lengkap oleh ngabsen memang "SANG PENGUASA SENTOLANG" hehehe ...


Ayuna Fitria Fadjrin 
Vathuer Penggemar Argentina wah wah wah hebat hahahahaha\


Ayuna Fitria Fadjrin 
Edy Prianto bwahahaha ibuk e bilang "mbak ay iku sopo.... ora kenal oh... ayo bayar" hahahaha


Vathuer Penggemar Argentina 
Edy Prianto : Kebetulan rumahq deket situ..hehehe...


Edy Prianto 
Mbak Ayuna Fitria Fadjrin besok kesitu bawa kartu nama ditinggal dan bilang bahwa rujaknya akan dipromosikan ... hehehe ...
Trus bilang kalo ada yang menyebut nama sesuai di kartu nama itu pembeli yang tahunya dari Mbak Ay ... genap 10 pembeli dapat bonus 1 bungkus rujak untuk Mbak Ay ato temennya Mbak Ay hehehe ...


Edy Prianto 
Lho Mas Vathuer Penggemar Argentina tinggalnya di utara ato selatannya jalan ... kalo saya distu kenal sama Mas Imam Aliun


Sri Mayang 
Jadi pingin pulang kpg...kepingin makan rojak


Ayuna Fitria Fadjrin 
Sri Mayang loh mbak Sri sekarang dimana? kalau boleh tahu hehehe salam kenal sebelumnya


Sri Mayang 
Di malaysia...lihat rojak udah ngiler...


M Zach 
sri@ tak kirim lewat inbook ya ...


Sri Mayang 
Hemmm...klo bisa saya tggu ni...


Teguh Budi Santoso 
2 hari yg lalu udah berangkat mau kesitu...tapi gak jadi karena yg ngantri udah banyaaakk.....


Ayuna Fitria Fadjrin 
Teguh Budi Santoso rujak e uenak yo pak hehehe... apalagi kalau tambah ote2


Teguh Budi Santoso 
Enak sih mbak...apalagi kalo pas luwe...hehehehe


Afandi Kusuma 
Teguh Budi Santoso, mungkin bisa kita bantu untuk pesan antar, tinggal sms atau telpon, jadi tidak perlu antri, tinggal tunggu di rumah atau kantor.


Ayuna Fitria Fadjrin 
BISAAAAAAAA itu....... bisa bwahahaha Afandi Kusuma aku tadi kepikiran yang sama.


Marjuki Kimia 
aku malah ngiler tahu campure mbak Ana di kuliner belakang Gedung WIsma A Yani Semen Indoneia jl Veteran, banyak dagingnya, tahunya nyes nyes, cambahnya krius2, petisnya sep2, hmm pengen ke sana lagi ah


Ayuna Fitria Fadjrin 
Marjuki Kimia Oh... iya tahu campure mbak Ana uenak hehehehe


Teguh Budi Santoso 
Ayuna Fitria Fadjrin and Afandi Kusuma, bisnisman emang pintar melihat peluang....hehehehehe.


Sutikno Tiko Hamzah 
rujak polo onok ta ...he 3x


Fatim Fitri Ndut 
Ehhmmm,,,awan2 panas2 bhas e panganan dadine weteng e luwe ik,,,hadeeewwww


Fardan Summer Argoek Pratama 
Pulang kerja dari wilmar sore gitu ada gak??


Ayuna Fitria Fadjrin 
Fardan Summer Argoek Pratama mulainya mungkin setelah magriban pak


Ayuna Fitria Fadjrin 
Sutikno Tiko Hamzah rujak polo niku nopo pak? hahaha


Fardan Summer Argoek Pratama 
Haddeehh bar maghrib yo sido wes teko omah n akq jek arekk mbak


Sutikno Tiko Hamzah 
PENTUNGE ROJO BLAMBANGAN HE HE HE


Sutikno Tiko Hamzah 
ROJO BLAMBANGAN IKU DEWE PENTUNG ATA GODO JENENGE RUJAK POLO MABAK@ AYUNA FITRIA FADJRN


Ayuna Fitria Fadjrin 
hahaha sorry mas Fardan Summer Argoek Pratama


Cemot Kpk Hidayat



Dian Cellalloe Chayang 
Rujakx mungkin rasax ok'tapi syang Mbk,makannx bnyk yg gk ditutup,apalgi klw jualx di jalan raya,psti bnyk debux


Acik Ahmad 
mantaappp... dari pada ke warung apung rahmawati.... sekarang mahaaaaaaaaaaaaaaaaallllll puoollll kaget aku barusan dari sana semuanya naik drastis.... tis... tis... hehhee


Fardan Summer Argoek Pratama 
Wkwkwk iya, n kenalin, gue mantan chef warung apung rahmawati pusat gresik


Ayuna Fitria Fadjrin 
Fardan Summer Argoek Pratama kok mantan..? sekarang buka warung sendiri nggeh? heehehe


Fardan Summer Argoek Pratama 
Igak, akq dulu kerja bagian dapur warung apung, tp akq keluar coz akq bakal di roling di krian cbg baru, jadi akq nglamar nang wilmar eehh malah kpanggil, yo alhamdulillah rejeki


Historiyono Kusdaryanto 
warung rujak sebelah mana itu, pingin


Afandi Kusuma 
disini:

Semanggi Gresik

Semanggi Suroboyo - di Alun-Alun Gresik -Kangen jajanan waktu kecil

Ibnu Hidayat
Kangen jajanan wktu kecil..Semanggi suroboyo
Eh ktmux di alun-alun

Ifa Qolbiatul Azizah Ifa 
dpn indomaret ea...

Ibnu Hidayat 
y btul..

Arsih Asmoko 
Nok terminal bnowo yo onok

Ifa Qolbiatul Azizah Ifa 
pernah nyobain.tp g suka.kpla tokoq yg suka.kyak gtu tp yg bli masya allah...

Suleha Andriany 
piroan ng kunu

Kurniawan 
Mak e koncoku koyoke

Aldy Siie Cacahy 
Makku....

Budi Prasetyo 
nak gon.qw yo onok..

Elis Surya 
enaknya jd kangen

Afandi Kusuma 
laik dis wan

Badrus Sholeh 
Depane pasar sentolang yo akeh bang, ben isuk

Miftachatul Hidayati Chusnul Khotimah 
Enak.an seng d sentolang

Aldo Karebet 
Setiap pagi mas selalu ada di situ...

Yulia Narida 
Nek bunderan gkb klo sabtu n minggu enak


Fardan Summer Argoek Pratama
Monggo semanggi disek dulur

Badui Klan 
mantabbb senengaku semnggi...

Fardan Summer Argoek Pratama 

Aku dewe yo seneng cak :G wes langganan lak gak nang bomas yo alun2 ngarepe pendopo

Ay Fadjrin 
iku nang sebelah ndi cak ?

Fardan Summer Argoek Pratama 

Ngarepe gapuro kebomas sing enek apotek kebomas iku lho
Kalau dari lampu merah masuk ke arah jalan makam sunan giri trus yang jual kiri jalan...
Kalau dari makam giri habis jembatan pelan dikit kanan jalan ada gapura gangnya agak lebar

Ay Fadjrin 
ok

Badui Klan
Oke mas..

Afandi Kusuma
 enak nih

Fardan Summer Argoek Pratama 

Jelas enak lah pak afandi

Dankerz Tersesat Bisikan Setaan 
Buka dan tutup ny. . .mh0n infone luur.

Edisi ngiler

Fardan Summer Argoek Pratama 
Pokoknyaa pagi jam 7/8 an lah


Afandi Kusuma
Semanggi Gresik 

Nurul Imtikhanah 
Sukaaaaaa.....

Nurul Imtikhanah 
Saya habis beli sabtu pagi di kawisanyar juga hehehe....

Faza Kusuma 
Enak tenan ini. Aku mau. Dua

Wisata KULINER di Gresik

Wisata KULINER di Gresik

Daftar posting mengenai wisata KULINER di Gresik. Berwisata kuliner memang kegiatan yang sangat menyenangkan.
Berikut adalah tempat-tempat wisata kliner yang ada di Gresik yang di posting di Suara Gresik ini.

Es Campur : sesusu, kedail, nanas, pepaya, mangga, strowbery, melon, kolang kaling, rumpul laut, cao
Davin Richypaling enak iku yo awan² onok seng ngajak makan es campur...campurane iku seng enak.susu kedelai.nanas.pepaya.mangga.strobery.melon.kolang kaling.rumput laut.cao....ngeces yo.Abdee Kinaryosy Duaempat Mak..nyooosssHeru Budi...

Rujak Kikil dengan sambal yang mengoda selera
Davin RichyDolor kabeh.siang² gini agak mendung paling pas pancene sarapan rujak seng onok kikile sapi iki loh...kalo di gigit iku terasa kenyal.dengan campuran sambal yg mengoda selera.ada jga nanas.kecamba.lontong.irisin tahu dengan...

Semanggi Suroboyo - di Alun-Alun Gresik -Kangen jajanan waktu kecil
Ibnu HidayatKangen jajanan wktu kecil..Semanggi suroboyoEh ktmux di alun-alunIfa Qolbiatul Azizah Ifa dpn indomaret ea...Ibnu Hidayat y btul..Arsih Asmoko Nok terminal bnowo yo onokIfa Qolbiatul Azizah Ifa pernah...

Gado-gado Bu RT. Enak dan murah
Afandi KusumaGado-gado Bu RT. Enak dan murah.di Jl. Awikoen Madya UtaraMonggo dicoba Siti Nur Khasanan pagi jam segini uda ada ta masKotrek Abdullah M Pingin pecel sayure sing akeh. . .karo cangkruk'an ng warunge brewok ngarepe...

Sego menir, pilihan kuliner Gresik tradisional
Afandi KusumaSego menir, sambel pencit, jagung goreng, tempe goreng, nikmat.Warga Gresik terutama yang tinggal di Akim Kayat tentu tahu penjual sego menir ini. Selain sego menir juga ada krawu, lodeh, sego jagung dll. Hayo siapa yang...

Wisata KULINER di Gresik
Daftar posting mengenai wisata KULINER di Gresik. Berwisata kuliner memang kegiatan yang sangat menyenangkan.Berikut adalah tempat-tempat wisata kliner yang ada di Gresik yang di posting di Suara Gresik...

kuliner istimewa Gresik BUBUR AYAM KRAWU
Afandi KusumaSalah satu pilihan istimewa untuk kuliner di Gresik adalah BUBUR AYAM KRAWU yang berada di Jl. Akim Kayat 83 ini.Tidak hanya menyediakan nasi krawu yang memang sudah terkenal sebagai makanan khas Gresik, Warung sederhana ini...

Kuliner Enak di Gresik menurut warga Gresik di Grup Suara Gresik
Galih Dwi Rachmatdaniesun ono inpo kuliner enak nak kota Gresik, ora promosi rek,nek wara enak yo enak(hehe):(esun ora duwe maksud mateni rejeki bakul liyane,tgtng selera) :1. sing seneng tahu campur, ono nak pasar senggol sebelah barat...

Rujak Blonyo, petis ikan, alhamdulillah nikmat, bisa dibeli di pasar Sedayu, juga Lumpur Kroman
Tjatur Rosediany Sama seperti rujak ada buahnya, ada sayurnya, bs petis hitam atau petis coklat( ikan), ada yg pakae kacang ada yang tidak, memang seperti rujak manis klo petisnta petis ikanini teripang(blonyo) mentah, tapi lebih...

NASI KRAWU -merasakan nikmatnya menu masakan khas Gresik
Bagus CahyonoNASI KRAWUOrang Gresik tentu pernah merasakan nikmatnya menu masakan khas Gresik ini.Nasi putihnya begitu punel dan terasa lembut di lidah. Lauknya yang terbuat dari daging sapi yang terurai seratnya, ditemani parutan kelapa...

SI PELO yang INGIN BERUBAH
HarjoSI PELO yang KEPINGIN BERUBAHHarjo ingin membeli nasi goreng yang tdk jauh dari dekat rumahnya.Harjo: "cak, beli nasi goleng satu. ...Cak Moel:"apa...?" (dengan sdikit mnggoda)Harjo: "Nasi Goleng cak!!Cak Moel:"Apaan...??! (Cak moel...

Memanjat Pohon Ental
Pada kesempatan sebelumnya aku begitu penasaran. Sepanjang jalan mencari-cari namun tidak kunjung menemukan. Padahal bekelok-kelok jalan yang aku tempuh. Telah berkilo-kilo meter jalan naik turun itu aku lalui. Hampir setiap pohon siwalan...

Es Pisang Ijo khas Makasar, bisa pesan, siap antar.
Sudah niat sebelum dimakan, difoto dulu, saat pesan,tapi karena begitu nikmatnya, jadi lupa deh...baru ingat, ketika sudah habis semua.Jadi tidak ada foto yang bisa dibagikan.Untung, pas Bu 'Ramen' memasak pangsit mie, saya ambil foto...

Wisata kuliner yang Bikin Iler "ngecesss"
Ayuna Fitria FadjrinSentolang Gresik... juga punya tempat wisata kuliner yang bikin iler "ngecesss"Rujak Cingur ini hanya melayani pelanggannya di malam hari.Cocok untuk yang "melek'an"Masalah rasa?? oh jangan ditanya.... MANTAB...

Otak-Otak Bandeng Khas Gresik (Resep Masakan)
OTAK-OTAK BANDENG ALA FARAH IklanBahan-bahan:Ikan bandeng segarBawang putih secukupnya*Bawang merah goreng secukupnya*Garam secukupnya*Ketumbar secukupnya*Gula secukupnya*Santan kental secukupnya*Merica secukupnya** Secukupnya itu...

Kolak Ayam Gumeno Gresik - 2013
Sumber dari : Edy Prianto (dengan beberapa edit pada ejaan)WISATA ROHANI DAN SILATURAHMI KE DESA GUMENO(Lanjutan : RAMADHAN DI GRESIK, TRADISI MALAM TELULIKUR KOLAK AYAM GUMENO)Tepat pukul 16.05 WIB rombongan yang berisikan Cemot Kpk...

Sego menir

Sego menir, pilihan kuliner Gresik tradisional

Afandi Kusuma

Sego menir, sambel pencit, jagung goreng, tempe goreng, nikmat.

Warga Gresik terutama yang tinggal di Akim Kayat tentu tahu penjual sego menir ini. Selain sego menir juga ada krawu, lodeh, sego jagung dll. Hayo siapa yang sering beli ke Ummi ini tapi belum tahu namanya. Sahabatku yang tinggal tidak jauh dari tempat ini, baru tahu namanya dari aku, sebelumnya tidak tahu namanya meski sering ketemu. "Sik tas iki ero jenenge", kata sobatku itu.

Setelah menghabiskan sego menir yang aku pesan, sambil beliau dengan cekatan melayani pelanggan yang lain, aku berbisik, kepada ibu yang biasa dipanggil oleh pelanggannya dengan "Ummik" ini.

"Njenengan naminipun sinten" bisik saya kepada beliau. "Gawe opo" jawabnya singkat. Aku hanya tersenyum. "Haji Mariana" beliau melanjutkan. "Sinten", aku memastikan. "Mariana".

Oh, namanya Hajjah Mariana.
Sukses ya Mik bisnisnya. Sego menirnya enak, seger. Murah lagi, dengan minumnya hanya 8 ribu.



Eva Ningtyas Budi Erawati 
Iyoo luur, sego nag ummi mmng murah meriah tp jualnya mulai jam 9 smpai jam 4 sore...
Trs klo sore ditempati orng jual martabak usus jg murah meriah...
Ayoo siapa yg blm tahu beli kesana boleh dicoba ,.

Zauzan Nawirah
 Lebih enak yg di kelurahan blandongan

Lathifahtul Sholikhah 
Lokasi nya di mna y??Wah kpn2 mau nyobak ah..

Haliem Si Sagitarius 
Wah enak tuh kayaknya

Muh DulGoni 
sego menir iwak bali welut luweh maknyus. aku ben nang kebon mampir nang umik tapi nek isuk tuku nang omhahe akim kayat melbu gang 3

Afandi Kusuma
 Lathifahtul Sholikhah, Jl. Akim Kayat pas pertigaan dengan Jl. KH. Abdul Karim.

Moch Sodri Clalu 
nyimak

Putra Palomma 
Hahahaha.

Sblh omah.ku...sing dodol w0ng meduro. .

Tumiyati Ningsih 
Akim kayat daerah alun2 ta maz,...qu kok jd pingin sego menir

Putra Palomma
 Pertelon. .ngarepe es cincang bandung. . . .pokok e dkat RS NYAI AGENG PINATIH.

Elis Surya 
segere

Erlita Nila Sari 
Sego menir itu nasi apa?

Jüng Hyùn Bäe 
ison biasae nek tuku sego krawu iwak utek atau sumsum

Afandi Kusuma 
Erlita Nila Sari, Menir itu jenis sayurnya, ada yang menyebut jangan bening.

Afandi Kusuma
Tumiyati Ningsih, dari alun-alun ke selatan sedikit, trus belok kanan ke barat, sampai pertigaan dengan Jl. KH Abdul Karim, kiri jalan.

Fatmi Asri Terate 
perlu di coba mas..hemp..kemecer....

Kenshin Himura
 wah kesukaan ku itu

Wahadannahun Najdain 
Pangananku waktu kecil itu pak,

Jüng Hyùn Bäe
 seng dodol jenenge buk margenah. menue sego menir.sego krawu sego jagung. lauke urang.rempeyek.gimbal urang.pepesan udang.n jeroan.bali welut.bali endok

Dorong Waras Alfenyakiten 
what it is sego menir...I do no.(lek seng takok Erlita Nila Sari pasti onok seng jawab, coba eson seng takok di jawab opokuwi senggol Afandi Kusuma.

Wahadannahun Najdain 
Menir itu nama sayur bening seperti sayur kelor, kelo kunci dsb yg pake butiran beras kecil2 di gerus, kalau sego menir ya mmg nasinya nasi menir yaitu butiran beras yg di haluskan sekecil biji kemangi bulet2 itu lho.

Afandi Kusuma
 Jüng Hyùn Bäe, tak tako i njawab e "Mariana"

Afandi Kusuma
 wedih ketularan Dorong Waras, 

"sego menir is sego dipun paringin jangan menir"

Jüng Hyùn Bäe
 mariana iku nama panggung asline jenenge margenah 

Lathifahtul Sholikhah 
Trima kasih atas info nya ,kpn2 aq mau nyobak kesana psti enk sego menir nya.
#jdi_gk_sbar_pengen_nyobak_sego_menir

Putra Palomma 
Tpi harur sbr antri

Ibams Rossoneri UtagaUtaidasu 
Wah tonggo deso melbu pesbuk rek... Kapan kampoeng melbu rek

Suara Gresik 
@Ibams, yo sampeyan lo sing nglebokno....

Ibams Rossoneri UtagaUtaidasu
 Suara Gresik yo sesok ae yo pas banjir

Naser Wong
 Iyo, sego menir kempro

Haliem Si Sagitarius 
jnenge Menir iku gk remekane beras cilik2 iku ta cak?

Ibams Rossoneri UtagaUtaidasu 
Yo gak.....
Yo iku ikan bandeng yg kecil jenenge nener

Suara Gresik 
Pingin sego menir, tapi sibuk di kantor, gak bisa meninggalkan pekerjaan... ada Kurir Gresik (kurir.suwur.com)

Gado-gado

Gado-gado Bu RT. Enak dan murah

Afandi Kusuma

Gado-gado Bu RT. Enak dan murah.
di Jl. Awikoen Madya Utara

Monggo dicoba
Siti Nur Khasanan
 pagi jam segini uda ada ta mas
Kotrek Abdullah M
 Pingin pecel sayure sing akeh. . .
karo cangkruk'an ng warunge brewok ngarepe ramayana. . .
Afandi Kusuma
 Siti Nur Khasanan, buka tiap hari, sepertinya belum buka jam sekarang,
foto itu diambil beberapa hari yang lalu.
Kotrek Abdullah M 
Mas afandi,griyane pundi se?

Lenggang Donaxs 
Mantap
Ratna Yuliastuti 
Aku pingin gado2 gresik...krn lain dg gado2 di jogja...hmmm
Shafy Aqila Ramadhan 
Brp seporsi bang.daerah gemantar kah ntu gado2
Syaikhu Busiri 
Belum pernah ketemu satupun gado2 yg melebihi enaknya bikinan istri. Sumprit!
Afandi Kusuma 
@Kotrek, Jl Awikoen Madya no 5. 087852580885
Afandi Kusuma 
@shafy, pas aku beli, harga 5000 per porsi
Afandi Kusuma 
mau juga dong Pak Syaikhu, ikutan ngincipin gado-gado bikinan istrinya.
Laila Wahab
 Wenak ketok e��
Mat Hadi
 halah ngandani tok om" la aq ndi.?he..
Syaikhu Busiri 
Wakaka, mangkane Mat Hadi nango omah
Laila Wahab 
Pak Syaikhu Busiri tipe suami idaman iki, membawa istri kmanapun pergi xixixi
Mat Hadi 
alamat umum wae lo min...gumantar ndi sbelah ndi...mrunu iku dsuguh i po tuku..?nk.dsuguh i rame" ae rek mrunu hihii
Luroh Mas Luroh 
Bu RT sp kang?
Namanya sp?
Amnan Faza 
aku juga mauuuuuu
Afandi Kusuma 
Luroh Mas Luroh, RT 6, RW 2.
Afandi Kusuma 
Mat Hadi, tanya aja RT 6 RW 2, jualannya kan di rumah Pak RT.
murah cuma 5rb
Afandi Kusuma 
tetap nikmat,
dengan harga sangat murah

Rujak Kikil

Rujak Kikil dengan sambal yang mengoda selera

Davin Richy
Dolor kabeh.siang² gini agak mendung paling pas pancene sarapan rujak seng onok kikile sapi iki loh...kalo di gigit iku terasa kenyal.dengan campuran sambal yg mengoda selera.ada jga nanas.kecamba.lontong.irisin tahu dengan kepedasan yg membuat saya mau embo lagi.hehe
monggoh lur....


Sagita Tata
neg ndi iku cak

Samsul Huda
awaas kikil formalin bro hhh

Davin Richy
nang cerme lor...

Nanin Tyas
Sadappp

Siti Nurkhasanah
Kok adoh tenan

Titi Faylah
Ngiler q rekk...mak nyuss koyok ane...

Davin Richy
wisata kuliner ikut ta mbk?

Titi Faylah
Kadoen nek ng cerme....

Davin Richy
di karang kering jga ada...enak jga.

Titi Faylah
Tmbh gak ngerti q karang kering iku ng ndi

Prasetya Abe
mantap..

Davin Richy
nang kebomas mbak.

Davin Richy
nang kebomas mbak.

Titi Faylah
Oh kebomas ta

Davin Richy
enjeh..

Nurr Hidayati
bomas mana,,kan luas...

Wiek Putera
Enk kang krupukx 1blek...

Khusnan Ali
heem netes

CokAgung Semara Putra
Formaline uakeeehhh

Haliem Si Sagitarius
Tak tuku ah. Nang telon lasem yo ono

Khusnan Ali
onok t lim.

Sujiati Asmani
Wah enak itu d makan pas cuaca panas

Haliem Si Sagitarius
Khusnan Ali Ono. Sampinge dodolan buah

Siti Khotijah
Ilerku ngeces...

Arman Hidayat
satu porsi brapaaa

Gembong Jaswito
Pean nek nyokot kikil kenyal perlu diwaspadai cak...soale akhir2 iki akeh kikil berformalin

Khusnan Ali
kapan aku di jak nang di traktir lim

Haliem Si Sagitarius
Gampang. Mne lek usahaQ ws mlaku Khusnan Ali

Khusnan Ali
patok e wae urung ngadek.

Haliem Si Sagitarius
Sabar dsek. Jek akeh gangguan iki

Khusnan Ali
ganguan barang ngoib t

Haliem Si Sagitarius
Barang nyoto mo

Khusnan Ali
ow.. Paling durung ole surat izin operasionale

Haliem Si Sagitarius
Uwes lho

Khusnan Ali
syarate kurang.

Haliem Si Sagitarius
Ws lengkap kbeh

Khusnan Ali
wes ta. Nang rujak e

Haliem Si Sagitarius
Rujak blimbing ae

Narista Silva Selvi
Hmm...manteb..jd ngeces..

Es Campur

Es Campur : sesusu, kedail, nanas, pepaya, mangga, strowbery, melon, kolang kaling, rumpul laut, cao

Davin Richy
paling enak iku yo awan² onok seng ngajak makan es campur...campurane iku seng enak.susu kedelai.nanas.pepaya.mangga.strobery.melon.kolang kaling.rumput laut.cao....ngeces yo.


Abdee Kinaryosy Duaempat 
Mak..nyooosss

Heru Budi Anto
Ruku nandi iku lur..

Davin Richy 
nang pingir dalan lur...

Cwex Ptah Hati 
ddi kpengen qow

Cwex Ptah Hati 
ddi kpengen qow

Solide Perfume 
ngiler brow.

Vina Andrean Prayogi 
Enakk

Mas Ali Permadi 
Tambahi autan cak .... ben anti nyamuk o:)

Mupid Ae Ojo
iming" mz,...,

Barcelonista Magrez
enak tuh

Faza Circle
opo mane es oyen tambah wuenak

Aini Lukfin 
enak'an mane cap mei

Nanin Tyas 
Sgerr
Piroan

Wardha Kif 
Sholat jum'at sek...hbis gtu beli es campuurrr.maknyuuus

Sutriesnoe Moza
wa wenak tmen iku dadi pengen tuku rek

Moh Agus Zamroni
suegere rek....nang kene panas nang gresik mendung yo?

Sutriesnoe Moza 
gresik mendung ndek ndi pnas...

Her Nhowho
hm hm segere

Nathasya Roselin
hmmm segerrr bnget tuh .

Yuhana A Santoso
Tuku nang ndi koq buahe akeh sampe onok stoberine barang rekk.. #ngilerr

Sutriesnoe Moza
jek enk es e sger nek iku pgel

Sutriesnoe Moza 
ngunu qo ndek suket2 aws kliru ular cobra seng mlebu he..he..

Sujiati Asmani
Enak kayaknya tp syng aku gak suka milk

Sutriesnoe Moza
wes duwe dwe mangkane g'suka milk he..he..

Angel Ainie 
Yummy... Segerrr

Alffero Razen
yo opo mneng susune asli n lgsg tko meres,pasti lue muaaaaaaantebs

Viella Asy Syifa 
Di daerah mana tuh kok seger

Alffero Razen
tlogo dndo lk akeh se,alun2 yo onk

David Hidayat
Bl dmn es cmpurx bro...???
Daerh kbomas t..

Alffero Razen 
tlogo dendo mas brow,atw alun2 kn bnyk mas brow

David Hidayat
Ciag ad y ms bro
Klw d kbomas g ad t bro

Alffero Razen 
yg sulit tu es cmpur susunya asli n lgsg dr meres

Alffero Razen 
ada jg cz bnyk,aplgi clo sore,clo mslh es cmpur c dmn2 da mas brow

Sego menir iwak moto sapi

Afandi Kusuma with Fatmi Asri Terate and Ay Fadjrin

Sego menir iwak moto sapi.
Jan mantap tenan.

maknyus....


Nanin Tyas
Swegerrr rekk

Sugeng Priasto
Iki seng nang pertigaan terate.
Mantabbbbb.

Afandi Kusuma
Sugeng Priasto, lebih mantap lagi, tuh bosnya datang,
jadi ada yang nraktir ...

Sugeng Priasto
Dekat karo rmah qw iku.

Ratna Yuliastuti
Iwak moto sapi iku opooo ???

Nia Mamae Dheena-chelsea
nasi menir depan rumahku

Ney-sya Aradana
siiiip iku

Tyas Tofani
Ikannya mata sapi?

Afandi Kusuma
ya, matanya sapi